Gembala Sidang & Ketua Majelis


“Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku,
kamu benar-benar adalah murid-Ku”

Gembala Sidang

Pdt. Alex Lim

Ketua Majelis

Surya Tamara

Orang Kristen zaman now mungkin lebih beruntung dibandingkan dengan kekristenan zaman dulu. Sekarang, kita mau mencari sebuah kata dalam Alkitab atau membaca Alkitab kapan dan diman saja  langsung bisa buka Hp dan menemukannya. Dulu, serba manual, kalau tidak membawa Alkitab di tangan, jelas tidak bisa membaca Alkitab. Namun tidak berarti mutu kekristenan sekarang jauh lebih baik dari pada zaman dulu, benarkan saudara?

Kualitas kekristenan tidak tergantung di era digital atau manual, melainkan tergantung seberapa pengenalan seseorang terhadap Kristus dalam amal baktinya. Dengan kata lain bobot kekristenan di nilai dari sejauh mana relasi Anda dengan Kristus terjalin dengan erat secara pribadi. Ciri kehidupan seorang murid Kristus yang sejati adalah sarat berpegang teguh pada firman-Nya, dengan kata lain ia berpedoman pada firman Tuhan sebagai standar hidupnya. Sudahkah saudara menjadi murid Kristus yang dimaksudkan?. 

Dalam WEB Gloria Pacar, saudara dapat melihat dan membaca banyak artikel dan informasi kegiatan rohani yang bermanfaat bagi pertumbuhan spiritualitas Anda. Wayne W. Dyer dalam bukunya: “There is a Spritual Solution” mengatakan, “Kehidupan spritual adalah cara berjalan bersama Tuhan dan bukan berjalan sendirian.” Anda jika mau jadi murid Kristus sejati dan rindu bertumbuh, tidak bisa hanya mengurung diri tanpa interaksi dengan sesama jemaat atau bersosialisasi di tengah masyarakat nyata. Kami berharap setiap jemaat dapat ikut terlibat aktif dalam medsos Gloria dan berbagai aktivitas gereja yang bermanfaat bagi kita bersama. Selamat menikmati WEB kami, Tuhan memberkati.

Majelis GKA Gloria Pacar